Warga Geram, Drainase Pasar V Tembung Diduga Sengaja Diperlama -->

Warga Geram, Drainase Pasar V Tembung Diduga Sengaja Diperlama

Admin
Thursday, January 20, 2022

Tembung, 88News: Warga Pasar V, Dusun XIV Desa Tembung, Kec. Percut Sei Tuan geram disebabkan proyek drainase yang buat sepanjang sekitar 250 meter.  Hal ini disampaikan Jamil Siagan (55) yang merupakan warga Dusun XIV, Pasar V Desa Tembung, dimana Jamil Siagian merupakan bertempat tinggal di Pasar V Tembung tersebut dengan cara menyewa.  Saat dikonfirmasi Awak Media ini, Kamis (19/1/2022) Jamil Siagian mengatakan, sangat kecewa dengan perbaikan drainase yang tidak kunjung selesai oleh pekerja proyek.  "Sudah sebulan ini ku tengok agak - agak macat kerjaan orang ini, kadang kerja kadang tidak, awak menyewa disini hampir sebulan ini tidak dapat uang", Ungkap Jamil Siagian.  Jamil Sigian berharap agar perkerjaan proyek drainase ini dapat cepat diselesaikan agar warga dapat beraktifitas, tandasnya.  Sementara itu, dikonfirmasi Awak Media ini kepada Kepala Dusun XIV Desa Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Toyyib Nasution mengatakan bahwasanya pelaksana proyek drainase di Pasar V, Dusun XIV tersebut tidak pernah melaporkan kepadanya selaku Kepala Dusun daerah tersebut.  "Itulah sampai sekarang aku tidak tahu siapa pelaksana proyek tersebut, itupun warga sudah geram karena sering terjadi kecelakaan dan warga susah keluar masuk rumah, dan syukurnya lagi warga yang menggeser hasil galian yang menumpuk dibadan jalan, agar bisa melintas", Ucap Toyyib selaku Kepala Dusun XIV.  Penulis: M.Syawal Sitompul


Percut Sei Tuan, 88News: Warga Pasar V, Dusun XIV Desa Tembung, Kec. Percut Sei Tuan geram disebabkan proyek drainase yang buat sepanjang sekitar 250 meter.


Hal ini disampaikan Jamil Siagan (55) yang merupakan warga Dusun XIV, Pasar V Desa Tembung, dimana Jamil Siagian merupakan bertempat tinggal di Pasar V Tembung tersebut dengan cara menyewa.


Saat dikonfirmasi Awak Media ini, Kamis (19/1/2022) Jamil Siagian mengatakan, sangat kecewa dengan perbaikan drainase yang tidak kunjung selesai oleh pekerja proyek.


"Sudah sebulan ini ku tengok agak - agak macat kerjaan orang ini, kadang kerja kadang tidak, awak menyewa disini hampir sebulan ini tidak dapat uang", Ungkap Jamil Siagian.


Jamil Sigian berharap agar perkerjaan proyek drainase ini dapat cepat diselesaikan agar warga dapat beraktifitas, tandasnya.


Sementara itu, dikonfirmasi Awak Media ini kepada Kepala Dusun XIV Desa Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Toyyib Nasution mengatakan bahwasanya pelaksana proyek drainase di Pasar V, Dusun XIV tersebut tidak pernah melaporkan kepadanya selaku Kepala Dusun daerah tersebut.


"Itulah sampai sekarang aku tidak tahu siapa pelaksana proyek tersebut, itupun warga sudah geram karena sering terjadi kecelakaan dan warga susah keluar masuk rumah, dan syukurnya lagi warga yang menggeser hasil galian yang menumpuk dibadan jalan, agar bisa melintas", Ucap Toyyib selaku Kepala Dusun XIV.


Penulis: M.Syawal Sitompul