Romaho Vaporizer cafe berlokasi disebuah rumah lama sesuai dengan konsep yang di usung -->

Romaho Vaporizer cafe berlokasi disebuah rumah lama sesuai dengan konsep yang di usung

Cornelius Hondo
Friday, March 18, 2022

Romaho Vaporizer cafe berlokasi disebuah rumah lama sesuai dengan konsep yang di usung


Padangsidimpuan,Medan88News : Romaho Vaporizer adalah Cafe yang mengusung konsep Vintage yang berlokasi di Jalan Kenanga. Tidak cuma itu, bagi mereka yang senang menghisap rokok electrik atau dikenal dengan Vape, disinilah tempatnya. Semula Cafe ini berlokasi di Jalan Sudirman ex Merdeka, dan sekarang berlokasi disebuah rumah lama sesuai dengan konsep yang di usung, vintage, (18/3/2022.


Lelaki berusia 27 tahun, Faisal Fahreza yang akrab dipanggil Ical Bams adalah pemilik cafe Romaho Vaporizer ini, merupakan putra kelahiran Kalimantan anak tertua dari 4 bersaudara. 


Cafe ini menyajikan makanan dan minuman yang relatif murah, terjangkau bagi remaja dan keluarga, tidak hanya menyediakan menu makanan dan minuman seperti cafe kebanyakan, ditempat ini juga tersedia menu diet aneka sayuran dan juga bagi mereka yang senang rokok elektrik cafe ini menyediakan space untuk memilih varian rasa vape yang cukup variatif.


Dari Konfirmasi Awak Media Medan88News dengan salah seorang pengunjung cafe M. Hasby, Jum'at (18/3/2022) yang juga merupakan member komunitas GrandPa, motor vintage honda grand, mengatakan "Bahwa cafe ini tempat yang nyaman buat ngobrol santai, apalagi saya banyak komunitas, disini anak-anak Vespa juga sering nongkrong, rekomendedlah, menunya juga enak dan murah. Asiklah pokoknya."ucapnya.


"Cafe ini beroperasi sejak jam 12 siang sampai pukul 12 malam kadang lewat, kalau pengunjung belum bubar, ya tetap buka." Ujar Ical.




Penulis : mash