Yayasan LBH Medan Delapan Delapan Membangun Kerja Sama Dengan Yayasan Pusaka Indonesia -->

Yayasan LBH Medan Delapan Delapan Membangun Kerja Sama Dengan Yayasan Pusaka Indonesia

Cornelius Hondo
Monday, July 04, 2022

Yayasan LBH Medan Delapan Delapan Membangun Kerja Sama Dengan Yayasan Pusaka Indonesia


Medan|Medan88News : Yayasan LBH Medan Delapan Delapan membangun kerjasama dengan Yayasan Pusaka Indonesia dengan tujuan untuk menyelenggarakan Pelatihan Paralegal bertempat di Jl.Kenangan Sari No.18 Medan, Senin (04/07/2022).


Mewakili Pengurus Yayasan Pusaka Indonesa yaitu Marjoko sebagai Pembina kemasyarakatan, menyambut dengan baik kedatangan Pengurus  Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Medan 88, yang dihadiri oleh Ketua YLBH Medan 88 Muhardi, S.H, Sekretaris YLBH Medan 88  Ns.Mareti Laia, S.Kep.,CWCCA.,CLA.P, Ketua Panita Pelaksana Pelatihan Paralegal Kornelius Hondo, sekaligus sebagai ketua  Koordinator Bidang SDM, Pelatihan & Kaderisasi di LBH Medan 88 beserta Hertaty Dorothy Dewi Siburian, S.H. sebagai Kepala Administrasi, Aguslinda Sari, SH selaku Kepala Kordinator Pidana di kantor LBH Medan 88.


Dalam diskusi antara Ketua Yayasan LBH Medan 88 dengan Pengurus Yayasan Pusaka Indonesia tersebut membahas pelaksanaan program Pelatihan Paralegal yang akan direncanakan pelaksanaan selama 3  (tiga) hari pada tanggal 4,5,6 Agustus 2022 yang bertempat di alamat  di Jl.S.M.Raja di Kantor Pimpinan Redaksi Media Medan88News Lantai 3 (tiga) Medan.


Pelatihan Paralegal target peserta yang akan di terima sebanyak ±30 Peserta,


Dalam hal ini bagi Peserta yang ikut Pelatihan Paralegal maka akan membayar uang pendaftaran setiap peserta. Untuk kalangan Umum Rp.650.000,- dari panitia memberikan diskon Rp.150.000,- menjadi Rp.500.000,- setiap peserta.


Bagi Mahasiswa Rp.450.000,- dari panitia memberikan diskon Rp.150.000,- menjadi Rp.300.000,- dengan masa pendidikan selama 3 (tiga) hari dan peserta akan diberikan Fasilitas : Gedung Pelatihan yang nyaman, Konsumsi, Coffeebreak, Hard Copy (Bahan Materi), Narasumber yang Kompeten dan Piagam atau Sertifikat Pelatihan Paralegal.


"Kornelius Hondo selaku ketua panita pelaksana pelatihan Paralegal sekaligus ketua koordinator SDM pelatihan &  kaderisasi di LBH Medan88 menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pusaka Indonesia telah bersedia untuk bekerjasama  dengan Yayasan LBH Medan 88 di dalam mensukseskan Program Pelatihan Paralegal ini, harapan saya kedua lembaga ini kedepan-nya bisa membangun hubungan baik untuk membantu masyarakat", Ujarnya.


penulis : Lius Hondo