Nasdem Kecamatan Medan Denai Mendapatkan Hadiah Berupa Uang Pembinaan Prestasi -->

Nasdem Kecamatan Medan Denai Mendapatkan Hadiah Berupa Uang Pembinaan Prestasi

Cornelius Hondo
Monday, August 29, 2022

Nasdem Kecamatan Medan Denai Mendapatkan Hadiah Berupa Uang Pembinaan Prestasi


Medan,Medan88News: Kejuaraan Daerah Funakoshi Karate-do Indonesia Antar Pelajar Se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga Mini Dinas Pemuda Dan Olah Raga Sumatera Utara jalan Williem Iskandar tanggal 27 - 28 Agustus 2022 memperebutkan Piala Tetap Panglima KODAM I / BUKIT BARISAN .Dojo Funakoshi Nasdem Kecamatan Medan Denai yang dipimpin oleh Jujur Simorangkir berhasil meraih Juara Tiga Umum.


Penutupan Kejuaraan Daerah Minggu ( 28/08/2022 ) di hadiri langsung oleh Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan MAYJEND.TNI ACHMAD DANIEL CHARDIN, Ketua Forki Sumatera Utara DR.H.RAHMAT SHAH dan Guru Besar Funakoshi Karate-do Indonesia SENSEI ACHMAD DENI S.E.,S.Pd.,M.Si.,M.H.


Penutupan Kejurda juga dihadiri pejabat Poldasu, Polrestabes Medan serta pejabat Pemerintah Propinsi Sumatera Utara.


Atlet karateka Funakeshi Karate-do Indonesia Dojo  Nasdem Kecamatan Medan Denai di latih oleh Senpai Anas mengirimkan atlet 15 orang.Dengan semangat para atlet yang membara dapat meraih medali emas 5 ,medali perak 3,medali perunggu 3.Seluruh peserta Kejurda di hadiri dari seluruh utusan Dojo  kabupaten kota di Sumatera Utara.


Dengan meraih 11 medali,Dojo Funakoshi Karate-do Indonesia Nasdem Kecamatan Medan Denai mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan prestasi sejumlah 1.500.000 rupiah sebagai Juara Umum Tiga.Prestasi para atlet tak lepas dari perhatian dan pembinaan Ketua Nasdem Kota Medan AFIF ABDILLAH S.E. 


Ketua Daerah Nasdem Kota Medan memberikan ucapan selamat kepada para atlet dan seluruh team yang telah bersusah payah merebut prestasi dengan gemilang.Afif Abdilah S.E mengundang seluruh team untuk bertatap muka di Fraksi Nasdem Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan.


Ketua Nasdem Kota Medan berpesan kepada para atlet yang ikut bertanding untuk terus berlatih sungguh sungguh agar menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan berprestasi.


Penulis :  Iwan Susilo S.E