Rapat Koordinasi Kepling IX Dan Siskamling Perihal Bantuan Atribut Dari Kelurahan Denai -->

Rapat Koordinasi Kepling IX Dan Siskamling Perihal Bantuan Atribut Dari Kelurahan Denai

Editor: Ikhsan Arifin
Wednesday, August 31, 2022

 

Rapat Koordinasi Kepling IX Dan Siskamling Perihal Bantuan Atribut Dari Kelurahan Denai

Medan | Medan88news : Kepala Lingkungan IX Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan M. Ade Rangkuti, Amd mengundang para anggota Siskamling Lingkungan IX untuk hadir pada rapat koordinasi kegiatan Ronda malam dan pemberitahuan bantuan atribut Siskamling pada Selasa malam (30/08/2022).


Kepling IX Ade Rangkuti  menyampaikan kegiatan Ronda Siskamling setiap malamnya agar tetap semangat dan tidak lupa selalu menjaga kesehatan dalam mengontrol keamanan dan mempersempit ruang gerak perilaku tindakan kriminal yang ada di Lingkungan IX, dan saling berkoordinasi dikarenakan adanya perhatian dari kelurahan dalam hal bantuan atribut siskamling seperti jaket siskamling, sepatu ap boots, jas hujan, senter Led, pentungan dan 1 unit sepeda.


" Atribut siskamling merupakan identitas dimana masyarakat yang ada di Lingkungan IX baik itu tamu atau warga yang bukan merupakan warga Lingkungan IX yang singgah atau lewat dari lingkungan kita dapat mengetahui keberadaan Ronda Siskamling dalam menjaga dan mengontrol keamanan lingkungan pada malam hari.


Kemudian baju dan perlengkapan atribut lainnya jika tidak lagi bertugas maka harus dikembalikan ke Kepling IX karena atribut tersebut merupakan inventaris yang telah diamanahkan."Ucapnya


Ditengah kegiatan rapat juga terlihat warga yang berkunjung di kediaman Kepling IX yang memerlukan bantuan pengurusan administrasi, dikonfirmasi melalui awak media "Ria yang merupakan warga Lingkungan IX berharap agar Bapak M. Ade Rangkuti sebagai Kepling IX dapat membantu saya dalam pengurusan administrasi surat tanah saya ini  yang diteruskan ke Kelurahan dan Kecamatan". Ucap Ria


Lanjutnya, M. Ade Rangkuti selaku Kepling IX berterima kasih kepada Lurah Kelurahan Denai Bapak Zulpanuddin, SH dan Camat Kecamatan Medan Denai Bapak Baharuddin Ritonga, S.STP, M.A.P yang telah memperhatikan seluruh kegiatan Siskamling termasuk di Lingkungan IX Kel. Denai.


Turut juga hadir warga lingkungkan IX Budi Setiawan yang mendukung dan mengapresiasi kegiatan Rapat tersebut dan dipenghujung rapat


Hermansyah Putra Lubis sebagai Tokoh Pemuda sekaligus Koordinator Siskamling Lingkungan IX  mengingatkan agar atribut siskamling dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan amanah buat kita.(tutupnya).


A.S Rambe, ST, CLAP/M88N