Dinas Pertanian Karo Raih Peringkat III Sangat Inovatif -->

Dinas Pertanian Karo Raih Peringkat III Sangat Inovatif

Cornelius Hondo
Friday, December 23, 2022

Dinas Pertanian Karo Raih Peringkat III Sangat Inovatif



Kabanjahe | Medan88News: Dinas Pertanian Kabupaten Karo berhasil meraih peringkat III kategori Instansi Pemerintah Sangat Inovatif, dengan Indeks Inovasi Instansi Pemerintah (IIIP) 69,29.


"capaian ini cukup menggembirakan, namun bukan berarti kita harus bangga dan berpuas diri, hal ini akan menjadi langkah awal untuk bisa kita jadikan pemacu dalam meningkatkan  semangat dan disiplin kerja, dalam mengimplementasikan visi dan misi Bupati Karo", kata Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karo, Ir. Metehsa Karo Karo Purba, di ruang kerjanya Jum'at (23/12/2022).


Penghargaan bagi pemenang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, bertempat di Jambur Pemkab Karo, saat acara Launching Inovasi Daerah Kabupaten Karo tahun 2022, Penyerahan Penghargaan Inovasi Daerah Penerapan tahun : 2020 - 2021 dan Sosialisasi PERDA 07 tahun 2022, tentang Inovasi Daerah.


Menurutnya, raihan prestasi ini merupakan hasil jerih payah seluruh staf dinas pertanian, melalui gebrakan inovasi kentang bertingkat serta pelayanan klinik hewan.


"kita berharap kedepannya seluruh stakeholder yang ada dapat lebih bekerjasama dan sama-sama bekerja, guna terciptanya iklim kerja yang dinamis serta harmonis", ujar Ir. Metehsa Karo Karo Purba.


Penulis : Lilik Suhendro